Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim | Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim
Mohon di maklum: Bagi para pemesanan buku, kami hanya terima data pesanan lewat watshaapp Dan diharapkan anda kirim rincian buku yang anda pesan dengan lengkap . Adapaun pemberitahuan email anda masuk kepada kami, harap anda segera kirim SMS pemberitahuan ke 085-862-858-912 (watshaap). Agar pesanan anda secepatnya kami proses. terimakasih ..

Pengantar ilmu-ilmu Al Quran

Pengantar ilmu-ilmu Al Quran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfJw9T5x82t9mqBbNWIgy3qR53r4WXV3iSXCIBj_GmC_OcTopLZVvPYwkKKqg-y0rj5tolfs0Y8mDrIPGw-YMI3D80RVEBIcnm4o9Fs0rixwatT10lGCtpArmBW05XF9VJEVSgJQ8NhaE/s72-c/76303_455178246657_6226042_a-185x185.jpg
Rp 39,000.00
Rincian: Al Quran adalah Kalamullah (perkataan Allah). Didalamnya Allah SWT menjelaskan tentang segala hal yang ingin diketahui manusia. Al Quran menjadi sumber utama bagi hukum Islam, spirit bagi kaum Muslimin, tuntunan bagi siapapun yang berada di tengah-tengah kegelapan, solusi bagi segala bentuk persoalan, dan tonggak utama yang menopang peradaban Islam selama berabad-abad. Kiranya benarlah penuturan Rasulullah SAW yang menggambarkan Al Quran dengan sabdanya : "Inilah kitab Allah, yang didalamnya terdapat berita (tentang) sejarah masa lampau (orang-orang sebelum kamu), dan gambaran di masa mendatang (tentang kehidupan di alam akhirat), serta ketentuan tentang sesamamu. Ia adalah pemisah (yang haq dan bathil), yang (isinya) bukanlah dongengan. 

Siapa saja yang meninggalkannya, niscaya akan rusak binasa, dan siapa saja yang berpedoman dengan (sumber hukum) lainnya (selain Al Quran) niscaya akan sesat. Ia adalah petunjuk Allah yang bersifat baku, peringatan yang luas dan jalan yang lurus. Dengan mengambilnya sebagai pedoman, maka hawa nafsu tidak akan menyimpang, dan ucapan tidak akan bercampur baur. Dalam menggali isinya, maka para ulama tidak akan merasa kenyang atuapun bosan, bahkan sebaliknya. Keindahannya tidak akan hilang karena sering dibaca dan diulang-ulang, dan keajaiban-keajaibannya tidak akan pernah terputus. Barangsiapa berkata-kata dan berpijak kepadanya niscaya tepat. Barangsiapa yang mengamalkan isinya niscaya akan diberikan imbalan. Barangsiapa yang menetapkan hukum yang berpiijak kepadanya niscaya akan adil. Dan barangsiapa mengajak orang lain untuk berpegang kepadanya niscaya akan diberi petunjuk menuju jalan yang lurus." (HR. Tirmidzi). Maka, bagi Anda yang ingin mengetahui dan mempelajari hal ihwal tentang Al Quran, buku ini sanggup memenuhinya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO BUKU ONLINE GARUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger