Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim | Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim
Mohon di maklum: Bagi para pemesanan buku, kami hanya terima data pesanan lewat watshaapp Dan diharapkan anda kirim rincian buku yang anda pesan dengan lengkap . Adapaun pemberitahuan email anda masuk kepada kami, harap anda segera kirim SMS pemberitahuan ke 085-862-858-912 (watshaap). Agar pesanan anda secepatnya kami proses. terimakasih ..

36 Soal Jawab islam

36 Soal Jawab islam
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJoCadjsOGicm1wej093zxGmt5yhSBpdSgWkjI6xZpNsF1EB4iNDYxA6Ehr9Tgb9wSV-yfpPkYpq907VsFQNi5dcFjyAtbUclh-WwJ5k63f2-_ot88pwkqh1U7WEDD13XhHs_iLUDBfBM/s72-c/36-185x185.jpg
Rp 38,000.00
Implilkasi dari runtuhnya Daulah Khilafah Islamiyah, yang selama berabad-abad telah memimpin, membimbing, mengaomi, dan menjalankan seluruh urusan kaum muslim dan non Muslim yang ada dibawah wilayahnya, adalah tersungkurnya kaum Muslim dalam kehinaan; dan semakin kuatnya dominasi negara-negara kafir mencengkram negeri-negeri kaum Muslim tanpa ada yang bisa mencegahnya. Implikasi lainnya adalah bertumpuk-tumpuknya problematika yang dihadapi kaum Musli; karena tidak adanya isntitusi Daulah Khilafah Islamiyah yang menjalankan sistem hukum Islam ditengah-tengah masyarakat. Ditambah lagi setelah syari'at Islam yang berasal dari wahyu yang seharusnya dijadikan tolok ukur kehidupan, dicampakkan; dan kaum Muslim lebih suka hidup dengan sistem sekular buatan manusia. Maka tidak mengherankan bila umat Islam tidak lagi mempunyai 'panduan hidup' yang dapat menjawab seluruh tantangan dan persoalan yang dihadapinya. Buku ini menghimpun pertanyaan-pertanyaan penting yang sesuai dengan kenyataan yang dialami dan dihadapi oleh umat Islam selama kurun waktu tiga tahun terakhir, berikut jawaban-jawaban praktis tetapi bernuansa Ideologis, dan mencakup persoalan-persoalan ekonomi, politik, militer, dan dakwah Islam. Meskipun demikian, perlu dipahami bahwa solusi mendasar yang bisa mengentaskan seluruh krisis dan permasalahan yang mengungkung kaum Muslim saat ini adalah dengan tegaknya kembali Daulah Khilafah Islamiyah yang akan menerapkan sisten\m hukum Islam atas seluruh kaum Muslin dan umat manusia.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO BUKU ONLINE GARUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger